Selasa, 18 Juli 2017

Fakta canggihnya xiomi redmi 4a...

Ini fakta dan kepuasan ku dengan xiomi redmi 4x
Pertama,,  masih bimbang dengan pilihan.  Sekarang banyak lo Android dengan berbagai kelebihan dan teknologi terbaru. Nah akhirnya aku menemukan Android yang cocok banget dan pas buat kantong yang pas pasan (hehee :)...)
Dan langsung ajah ya.  Biar agan gak ragu ragu mulu milih Android yang bisa memenuhi kebutuhan koneksimu saat ini. dengan xiomi pastinya lebih gampang

Pertama,  teknologi Sistem yang canggih.. Lebih terbaru dengan punya Android sebelumnya.  Alias percaya deh,  kalau teknologi itu akan selalu ada pembaharuan.. Contoh saja,  dulu jaringan telepon sudah canggih.. Abis tu pindah ke CDMA lah,  3Glah, nah sekarang sudah Booming  Pula  4G..
Lebih canggih kan.. Karena sudah meluasnya perkembangan jaringan internet.
Itu baru jaringan.  Xiomi resmi 4x ini aplikasi sistem nya complete.  Seru buat googling deh (aku kan paling demen ama Google,  mesin pencari paling kusuka)
Nah xiomi Juga ada bola pintas,  mirip iphone.  Lagipula  bisa pakai settingan dua perangkat.  MAKSUDNYA,  SATU Android ini bisa kita gunakan seolah2 punya dua henpon.  Mantap kan.. Buat kamu yang suka bisnis.. Nah bisa pakai dua akun yang berbeda.  Semuanya.. Termasuk akun medis.  Naaaaah.... keren kan???!
Slain itu,  bisa atur penggunaan data seluler harian,  mingguan dan bulanan.
Soal kamera,  woow jgn ditanya deh.   Bersih dan mantap buat selfie.
Nah buat kamu yang masih ragu,  coba tanya ama orang yang tepat,  jangan ama orang yang sok tau ya (hihihi pengalaman di tipuin).. Karena dia salesman  produk selain xiomi,  aku diloby  buat beli produk dia )
Pokoknya aku puas deh punya Android yang bisa diandalkan kek xiomi ini..

Sekarang rata rata Android yang dibandrol  1,3 jt itu cm punya ram 1 GB.. Alias kecepatan akses itu lambat,  lama.  Makanya orang bilang lola. Ya karna itu.  Nah xiomi termasuk yang murah dibandingkan dengan produk lain yg sejenis lo..
Inilah pengalaman ku pake xiomi 4a ini..  Yang lebih canggih juga ada.. Ttp xiomi hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar