Jumat, 13 Mei 2016

nostalgiastory part 3



On may, 10th 2015

Malam ini adalah kesempatan paling ku tunggu,, hanya untuk mencurahkan segala perasaan dengan beberapa momen yang telah kulewati,,
Dan diantara beberapa kisah yang akan kulukiskan malam ini adalah perjalanan ke kota batak yang tak pernah kusangka-sangka,, apalagi berkat rencana dan izin allah swt, aku menyaksikan salah satu kebesanNya yang benar-benar nyata didepan mata,,
Langit ,, diatas langit masih ada langit,,
Saat keberangkatan menuju medan,, burung terbang bermerk lion air menjadi pilihan kita berempat,, ipit, nuril pak gam n aku. Meski hanya satu jam,, namun subhanallah aku ucapkan untuk seluruh waktu yang ku habiskan dalam perjalanan itu.
Untuk pertama kalinya,, kemampuan keahlian kita diuji dalam ajang kompetisi akuntansi se indonesia.. itulah mengapa aku ke medan.
Mei 2015,, sepertinya inilah sebuah present by allah untuk menyenangkan hatiku,, bahagiakan diriku dalam nuansa bulan kelahiranku ,,, dimana mei itu menjadi momen pertamaku melihat dunia,,oh ibu,, sungguh terimakasih ku padamu,,
Disisi lain,,, perkuliahan dikampus tetap berjalan seperti biasa,, kadang yang aku sayangkan,, kenapa akhir-akhir ini aku merasa ingatan ku,, daya ingat dan fokus itu sulit untuk aku dapatkan dalam belajar. Mungkin saat diterangkan aku bisa paham,, tapi terkadang juga sering lola.. alias gak cepat tanggap...
Abis itu,, pulang,, dan bisa jadi aku kmbali saat sebelum kuliah,, alias gak paham. Aduuuh,,, gimana ini??!

Perasaan ku lainnya,, untuk pertama kali juga aku menikmati yang namanya punya baju kompak,,
Nuril,, ikin, atun plus tekong,, dan aku mencoba merajut persaudaraan dan persahbatan yang insyaallah akan kujaga,,
Tepat juga di bulan mei ini aku bismillahkan,,,
Ya allah ,, aku berharap baju ini menjadi penguat diantara kami,, bukan sebaliknya,, persahabatan itu putus setelah adanya baju kompak,, itulah yang dialami berbagai rantai pertemanan di kelas ku,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar